WAPITT – Wisata Alam Jumprit Temanggung

Diposting pada

Wisata Alam Jumprit Temanggung atau disingkat Wapitt merupakan destinasi yang mengusung konsep hutan pinus. Obyek ini digarap cukup apik dengan penambahan sejumlah spot foto kekinian. Gak hanya asik buat swafoto, namun juga asik buat nongkrong di malam hari.

Wapitt Wisata Alam Jumprit
instagram.com/ayodolan

Lebih kecenya lagi, ada kedai kopi di sudut areal wisata. Dipadu dengan gemerlap lampu yang cemerlang diantara gelapnya hutan akan semakin asik menikmati buat ngobrol sembari minum kopi. Apalagi dengan udara dan sejuk dan bersih cocok untuk mengusir penat seharian.

Wahana Wapitt Temanggung

Wisata Wapit Jumprit ini memang berada di tengah tengah hutan pinus lereng Gunung Sindoro. Namun jangan salah, ada banyak wahana yang bisa kamu nikamti disana lho.

Kedia Coffe

Kafe dengan sebutan Cafe Coffee and chocolate ini menawarkan kopi asli, dimana kamu bisa duduk di kursi-kursi di dekat cafe tersebut sembari nyuruput kopi

Camping ground

Seperti halnya wisata hutan pinus lain, di obyek ini juga bisa kamu gunakan untuk camping.

Spot foto

Spot foto yang cukup menarik adalah adanya mobil VW kodok diantara pohon pinus. Lebih dari itu masih ada rumah pohon, gardu pandang, dan lain sebagainya.

Archery

Kamu pun sewa alat panahan dan melatih kemampuan olah raga yang dianjurkan oleh Rollullah SAW ini. Cukup dengan 15K/ game termasuk insturtukr, 8 x shoot, horsebow, dan shooting target.

Masih kurang puas, kamu bisa juga outbond rame-rame, menjajal flying fox dan lain sebagainya.

Lokasi Wapitt

Wisata Alam Jumprit Temanggung mudah dijangkau yakni berada di Kecamatan Ngadirejo. Lokasinya juga tidak jauh dari Sibajag Green Canyon, Kolam Cinta Liyangan, dan wisata lainya, jadi saat berkunjung kesana bisa mengunjungi beberapa destinasi sekaligus.

  • Alamat:  Dusun Jumprit, Desa Tegalrejo, Kec. Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah

Tiket masuk Wapit Jumprit

wapit jumprit
instagram.com/shona.el

Pengunjung hanya dikenakan harga tiket masuk (HTM) 5k saja di Wisata Alam Jumprit (Wapit) Temanggung ini. Tidak perlu mahal bukan. Nah kalau mau seru-seruan disana, kamu bisa bayar lagi sesuai dengan wahana yang diinginkan.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000,-

Wisata Alam Jumprit Temanggung (WAPITT) cocok dinikmati bersama keluarga, dinama memang cukup banyak ada fasilitas disana. Sudah ada toilet, mushola, bahkan areal parkirnya pun juga luas. Saat berkunjung kesana, pastikan tetap menjaga kebersihan, apalagi tersedia banyak tempat sampah yang disediakan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *