Clirit View Kalibakung – Wisata Alam Kece Tegal

Diposting pada

Wana wisata Clirit View Kalibakung merupakan obyek wisata yang mengusung konsep spot foto diantara rindangnya hutan pinus. Meski masih baru, namun destinasi baru tidak kalah dengan yang ada di Semarang maupun kota lainya. Pasalnya wahana yang disuguhkanpun gak asal-asalan, bahkan bisa dibilang kelas wahid.

Clirit View Kalibakung
instagram.com/potret_tegal

Dengan konsep yang apik dan kekinian, pengunjung pun bisa explorasi hutan pinus sepuasnya sembari berswafoto di spot-spot yang terbilang modern. Tak salah apabila tempat ini menjadi destiansi kelaurga yang kekinan di Kabupaten Tegal.

Wahana di Clirit View Kalibakung

Wisata dengan konsep hutan pinus menawarkan banyak spot foto. Pengunjung bisa ambil gambar atau berswafoto di wahana-wahana yang tersebar di areal hutan pinus. Seperti apa saja disana? Yuk kita cek satu-satu.

Kamus bahas Tegal

Tak hanya  menawarkan spot selfie, pengunjung diundang untuk mengenal lebih tegal akan bahasa Tegal yang mana papan-papan bahasa Tegal pun berjajar disalah satu sudut hutan pinus

Rabbit garden

Pengunjung pun bisa bermain maupun berswafoto dengan kelinci di areal yang disebut Rabbit Garden. Sehubungan hewan dengan ciri khas telinga panjang ini mahluk hidup, kamu harus dengan lemah lembut saat memegangnya.

Balon udara

Layaknya di Ayanaz Gedong Songo Semarang, penugunjung bisa dapat spot Balon Udara, bahkan jumlahnya lebih dari satu.

Hobbit village

Rumah kurcaci atau dikenal dengan rumah hobbit pun juga ada di obyek wisata Tegal ini. Bentuknya yang unik, kayaknya wajib kamu sambangi

Kursi ditengah kolam

Spot kursi melingkar seolah berada di tengah kolam ini menjadi spot favorit. Bentuknya yang unik seperti di Taman Pagaoda Magelang memang instagenic

Panggung diatas kolam

Ada semacam panggung atau kursi yang berada di tengah kolam. Lokasinya pun satu kolam dengan spot kursi ditengah kolam.

Sebenarnya masih ada banyak spot foto lainya yang ada di obyek ini. Kamu bisa menjajal bungalow, sarang burung, spot rumput sentesis, dan masih banyak lain sebagianya. Disana pun juga sudah sedikan sejumlah tempat duduk menikmati view alam yang asri.

Lokasi Clirit View Tegal

Obyek wisata baru Tegal ini berada di jalur Tegal-Guci yakni di Jl. Bojong. Lokasi berada di selatan Slawi atau searah dengan Wisata Kesehatan Jamu Kalibakung  dan Curug Luhur.  Jika ingin dicari di aplikasi Google Map, bisa mengetik “Wana wisata Clirit View”

  • Alamat: Desa Kalibakung, Kec. Balapulang, Tegal, Jawa Tengah

Tiket masuk Clirit View Tegal

Clirit View Tegal
instagram.com/irmansyach_

Harga tiket masuk Clirit View Kalibakung Tegal saat ini sebesar 10k per orang. Dengan arealnya yang luas dan kaya akan obyek foto, tarif tersebut masih bisa diakatakan murah. Namun sayang untuk lahan parkirnya kurang baik.

  • HTM: Rp. 10.000,-

Obyek wisata Clirit View Kalibakung, Balapulang, Tegal ini cocok sebagai salah satu destinasi yang semua kalangan. Gak hanya memanjakan generasi milenial, dengan areal yang tertata apik pengunjung anak-anak hingga orang tua pun bisa berswata disana.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *