Curug Kalisat Gebang – Harga Tiket dan Lokasi

Diposting pada

Mungkin nama Curug Kalisat kurang populer diantara sobat traveler. Tetapi jangan salah Curug Kalisat Gebang merupakan salah satu destinasi wisata yang layak untuk sobat kunjugi lho. Curug kalisat menawarkan keindahan alam berupa panorama tebing yang unik. Selain itu gemericik air terjun menambah suasana asri yang khas.

Curug kalisat Gebang
instagram.com/visitpurworejo

Awalnya curug ini cuma wahana bermain anak-anak lingkungan sekitar. Tetapi lama – kelamaan banyak diketahui orang orang dan mulai banyak peminatnya.

Daya Tarik Curug Kalisat

Bagi sobat yang ingin berkunjung ke salah destinasi wisata ini ,apa saja sih pemandangan yang bisa di nikmati di curug kalisat? Berikut ringkasanya:

Panorama Tebing yang Unik

Ya, Panorama tebing yang unik, pertama sobat akan dimanjakan dengan pemandangan panorama tebing yang unik layaknya grand canyon tetapi dalam versi mininya. Selain itu bagi yang suka mengabadikan moment  tempat ini lumayan bagus sebagai spot foto.

Air terjun

Selain pemandangan tebing yang mempesona, sobat juga akan dimanjakan dengan gemericiknya air terjun dengan ketinggian sekian meter. Lokasi tempat curug ini  masih sangat alami dan bersih airnya. Sobat bisa brmain – main di air atau mandi tapi jangan di bawah curug/air terjunya karena  cukup dalam.

Lokasi Curug Kalisat

Jika sobat berniat untuk mengunjungi objek wisata di Gebang ini, dibawah ini  adalah alamat lengkapnya. Atau sobat bisa mencari lokasinya via google map dan aplikasi map lain dengan kata kunci Curug Kalisat Gebang.

  • Alamat : Desa Redin, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah

Akses ke Lokasi

Untuk sampai menuju Lokasi curug ini, rute yang dilalui cukup panjang dan masih berupa jalan tanah, kadang licin. Di samping rutenya yang menantang, keindahan alam yang masih alami adalah pesona bagi sobat yang suka adventure

Harga Tiket

Jangan kawatir masalah biaya, sejauh ini belum dipasang  tarif untuk berkunjung ke tempat.  Sobat hanya perlu menyiapkan biaya transportasi saja sampai ke lokasi.

  •  Tiket : –
  •  Parkir : –

Meskipun belum terlalu populer, tempat wisata air ini bisa dijadikan salah satu referensi buat sobat yang suka traveling. Jadi bagi sobat yang menginginkan destinasi wisata yang masih alami dan memiliki jiwa petualang tinggi curug ini adalah tempat yang cocok. Selain karena Keindahan panorama tebing dan keindahan air terjunya, sobat juga bisa merasakan sensasi adventure melewati medan untuk sampai ke lokasi. Atau bagi sobat yang ingin sensasi kecehan layaknya di Air Terjun Kalicurug Kebumen, sobat bisa menjadikan Curug Kalisat Gebang sebagai alternatif lain.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *