Harga Masuk Kamojang Ecopark

Diposting pada

Sudah tahu berapa harga masuk Kamojang Ecopark Garut? Nah kali ini kita akan bahas berapa besaran rupiah yang perlu kamu keluarkan untuk menyambangi obyek wisata dengan konsep hutan pinus di Garut ini.

Harga Masuk Kamojang Ecopark Garut
instagram.com/kamojangecopark_official

Setibanya di areal wisata, kamu bakal disuguhkan dengan desain tulisan “Kamojang Ecopark” khas warna merah. Di depannya juga terdapat semacam menara yang tinggi dan ukuran yang besar. Baru setelah itu, kamu bisa masuk ke dalam untuk explorasi lebih mendalam lagi.

Wahana di Kamojang Ecopark

Soal wahana di hutan pinus Garut ini sudah gak perlu ditanyain lagi. Ada banyak wahana hingga spot foto kekinian. Tentunya asik buat rekreasi dan berswafoto.

Hutan pinus

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana hutan pinus yang luas. Selain udaranya segar hutan pinus ini juga indah. Tak salah apabila kamu menyempatkan waktu ke obyek ini

Outbond

Di tempat ini pun juga sudah tersedia wahana outbond untuk anak-anak. Tentunya akan cukup menghibur anak-anak bukan.

Spot selfie

Soal photo booth yang instagramable gak usah ditanya lagi, karena di tempat ini ada banyak banget spot yang kekinian. Pengunjung bisa menjajal satu persatu spot disana. Ada spot balon udara, gardu pandang, ayunan, dan berbagai spot kreatif lainya.

Sepeda terbang

Pengunjung yang menjajal adrenalin sembari berswafoto bisa nhi mencoba wahana sepeda terbang. Dimana kamu akan naik sepeda diatas tali dengan latar hutan pinus.

Kuliner

Tak perlu kuatir jika ingin cari makan, karena sudah ada warung-warung kopi di dalam areal wisata. Lebih asik lagi, ada banyak meja dan kursi yang bertebaran di areal hutan yang bisa kamu manfaatkan untuk bercengkrama maupun bersantai.

Stage

Ditengah hutan pinus ada semacam panggung lengkap dengan tribunya. Meksi sederhana, namun arealnya cukup luas dan cocok untuk acara rame-rame.

Selain itu, ada mushola dan toilet sebagai fasilitas tambahan. Bisa dikatakan lumayan memfasilitasi pengunjung.

Harga masuk Kamojang Ecopark 2019

Harga tiket masuk (HTM) Kamojang Ecopark 2019 sebesar 17,5k per orang. Dengan tiket tersebut pengunjung juga dapat gratis fruit tea pouch. Lalu, tarif retribusi parkir untuk kendaraan roda dua sebesar 5k.

  • Tiket masuk: Rp. 17.500,-
  • Parkir motor: Rp. 5.000,-

Alamat Kamojang Eco Park

Harga Masuk Kamojang Ecopark
instagram.com/kamojangecopark_official

Obyek ini berada di sebelah barat Gunung Guntur yakni berada di Jl. Kamojang – Semarang Garut. Lokasinya pun tak jauh dari jalan utama yang mana tentunya memudahkan pengunjung untuk mencarinya.┬áPencarian di Map “Kamojang Ecopark Garut”

  • Alamat: Jl. Samarang Garut, Cisarua, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat

Secara keseluruhan obyek wisata Kamojang Ecopark Garut menarik untuk dikunjungi, terutama buat kamu yang ingin merasakan udara segar khas hutan. Harga masuk Kamojang Ecopark 2019 pun juga lumayan terjangkau dengan areal yang indah, sejuk, dan pastinya cocok buat selfie yang mana tak kalah Indah dengan obyek di Garut seperti Bukit Mercury Sayang Kaak, Sanghyang Taraje, dan lain sebagianya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *