Tiket Masuk Boon Pring Malang

Diposting pada
 

Kali ini kita akan ulas dikit soal tiket masuk Boon Pring Malang dan wahana apa saja sih disana? Nah pastinya sudah tidak asing lagi akan akan wisata alam yang satu ini. Pasalnya memang tempat wisata alam ini sudah terkenal dan tentunya gak boleh kamu lewatkan ketika kamu datang ke kota Apel.

Tiket Masuk Boon Pring Malang
instagram.com/thisiseastjava

Pada mulanya tempat ini hanya berupa embung biasa, namun pada tahun 2013 tempat ini sudah dipermak menjadi tempat wisata yang menarik. Ada begitu banyak ikan yang dipelihara di danau tersebut. Pengunjung pun bisa membeli pakan ikan dan berinteraksi dengan ikan-ikan tersebut, namun dilarang memancing lho ya. Menariknya lagi, ditengah embung tersebut ada semacam pulau kecil. Kamu pun juga bisa menyambangi palu tersebut, yang mana ada taman bunga dan burung daranya.

Wahana Boom Pring

Meski berada di alam terbuka dan memanfaatkan danau alami, namun ternyata soal wahananya terbilang banyak. Yang jelas gak kalah menarik dengan wisata alam Malang lainya seperti Coban Jahe, Taman Langit, dan tempat lain yang sejenis. Berikut daftar wahana di Bon pring yang gak boleh kamu lewatkan.

Bola air

Kamu bisa menjajal wahana berjalan diatas air sungai dengan wahana bola air. Setelah bola diisi udara, kamu bisa mulai berjalan di dalam bola terapung ini.

Spo foto

Selain bisa berswafoto diantara pohon bambu yang konon mencapai 50 jenis bambu tersebut, kamu bisa ambil gambar di anjungan yang ada spot fotonya berbentuk simbol hati.

Berkuda

Pengunjung bisa keliling areal wisata danau Andeman ini dengan naik kuda

ATV dan trail

Tak perlu mahal-mahal, cukup dengan 15k saja, kamu bisa menjajal ATV dan Trail yang disewakan disana

Kolam renang

Anak-anak bisa seru-seruan di kolam renang (bukan kolam sunga) dengan air yang bersih

Flying fox

Buat kamu yang mau menjajal adrenalin, kamu wajib coba wahana yang flyxing fox

Sepeda air

Ada sepeda air dengan desain menyerupai angsa. Sepeda kayuh ini pun muat untuk 4 orang sekaligus. Nah kamu bisa muter pulau kecil yang ada di tengah danau ini.

Masih ada kereta mini dari Tossa, mushola, dan toilet. Di tempat ini juga ada banyak penjual makanan. Nah kamu pun bisa makan di gasebo-gasebo yang telah disediakan, jadi gak perlu tikar.

Lokasi Boon Pring

Ekowisata ini berada di Desa Sanankerto yang mana dapat ditempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dari arah Malang Kota. Akses jalan juga mudah, meski hanya muat untuk 1 mobil ketika mendekati lokasi. Pencarian di Map bisa gunakan keyword “Boonpring”.

  • Alamat: Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kab. Malang, Jawa Timur

Tiket masuk Boon Pring

Tiket Masuk Baoon Pring
instagram.com/boonpringandeman

Kamu gak perlu merogoh kocek dalam-dalam kok sob, karena harga tiket masuk Boon Pring Malang ini hanya 10k saja per orang untuk pengunjung dewasa. Lalu untuk anak-anak dengan usia 12 tahun kebawah cukup separonya yaitu 5k saja. Tarif parkir juga standar, motor cuma 2k dan mobil cuma 5k.

  • Tiket masuk: Rp. 10.000 (dewasa)
  • Tiket masuk: Rp. 5.000 (anak)
  • Parkir motor: Rp. 2.000
  • Parkir mobil: Rp. 5.000

Diluar tiket diatas, tentu pengunjung harus keluar rupiah lagi jika mau menjajal beberapa wahana yang disewakan disana. Tengan ya sob, karena harganya wajar kok.

Setelah tahu harga tiket masuk Boon Pring Malang tentu sudah gak ragu lagi kan mau kesana. Kalau bisa dibilang sih HTM maupun wahana disana tarifnya murah. Apalagi buat kamu yang mau mencari destinasi wisata yang alami, asri, dan tenang. Kayaknya cocok banget datang kemari.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *