Harga Tiket D’Dieuland Bandung

Diposting pada

Bandung memang selalu punya daya tarik untuk dijadikan sebagai destinasi liburan. Salah satu yang bikin kita pengen balik lagi ke kota kembang ini adalah tempat – tempat wisatanya. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak bermunculan lokasi wisata baru yang kekinian. Nah wisata yang lagi digandrungi khususnya anak – anak muda yaitu D’Dieuland yang berada di daerah Lembang. Tempat ini epik banget, asik buat nongkrong dan berswafoto. Yang lagi nyari info harga tiket D’Dieuland Bandung, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Sekilas tentang D’Dieuland

Tempat wisata di kawasan Punclut ini dikemas dengan konsep modern. Desain area wisata dan wahananya sangat unik. Pengunjung bisa menikmati panorama alam dari atas ketinggian. Wisata ini memang asik banget untuk nongkrong, kulineran dan selfie. Makanya gak heran jika anak – anak muda pemburu foto kece banyak yang berdatangan ke wisata di Lembang ini. Gak hanya itu saja disini juga dibangun kastil bergaya Eropa, area outbond dan area bermain anak.

Harga Tiket D'Dieuland Bandung
instagram.com/d.dieuland

Suasana di malam hari juga gak kalah menarik. Ditambah dengan nyala lampu di berbagai sudut area yang menambah kesan romantis. Momen di malam hari sayang banget untuk dilewatkan, apalagi buat yang suka hunting foto. Pokoknya hasil jepretan di malam sangat kece dan instagenic banget deh.

Wahana

Wisata yang juga dikenal dengan D’Dieuland Punclut ini menyediakan berbagai wahana seru. Nah dibawah ini ada beberapa wahana yang ditujukan untuk para wisatawan, diantaranya yaitu

  • Spot foto
  • Area santai
  • Area kuliner
  • Kafe
  • Area outbond
  • Playground

Disini banyak spot – spot kece yang bikin foto kalian makin instragamable. Mau nongkrong asik sambil menikmati pemandangan perbukitan ya disini tempatnya. Pengunjung bisa bersantai – santai sepuasnya sambil menikmati hidangan kuliner yang ada di restoran dan kafe. Makanannya beragam mulai dari makanan ala barat ataupun jajanan khas nusantara seperti cilok, pempek, lumpia dsb. Harga makanan bekisar antara 15 ribu – 30 ribu, untuk minumannya dibanderol dengan harga 10 ribu – 24 ribu.

Alamat dan jam buka

Destinasi wisata ini berada di kawasan Punclut yang beralamat di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kalian bisa mencari rute perjalanan di Google Map dengan kata kunci “D’Dieuland Bandung”

  • Alamat: Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam buka: setiap hari 09.00 – 22.00

D’Dieuland buka setiap hari dari mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Kalau kalian mau bersantai bisa datang di hari biasa, karena kalau weekend pengunjung lebih banyak dan pastinya akan lebih ramai.

Tiket masuk

Harga tiket D’Dieuland Bandung berbeda pada hari biasa dan akhir pekan. Weekday tiket dibanderol dengan tarif 10 ribu dan khusus untuk weekend (sabtu – minggu) harga tiketnya 15 ribu. Untuk yang ingin mencoba outbond dikenakan tarif tiket tambahan Rp 35 ribu.

  • HTM weekday: Rp 10.000
  • HTM weekend: Rp 15.000
  • Outbond: Rp 35.000
D'Dieuland
instagram.com/d.dieuland

Baca juga: Tiket Masuk Floating Market Bandung 2019

Harga tiket tersebut sangat lah terjangkau apalagi jika dibandingkan dengan tempat wisata lainnya di kawasan Bandung. Dengan membayar 10 ribu saja, pengunjung bisa bersantai – santai ria sambil berswafoto sepuasnya. Dijamin gak akan rugi deh jika kalian berkunjung ke wisata di kawasan Punclut ini. Biar tambah seru jangan lupa ajak temen – temen, sahabat, pasangan, saudara atau keluarga kalian ya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *