Harga Tiket Flying Fox Gedang Sari 2019

Diposting pada

Harga Tiket Flying Fox Gedang Sari 2019 tidaklah terlalu mahal. Kamu cukup mengeluarkan sejumlah uang untuk mencoba wahana yang menantang ini. Flying fox yang digadang – gadang merupakan salah satu yang terpanjang di Asia Tenggara ini berada di  Kecamatan Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi DIY.

Harga Tiket Flying Fox Gedang Sari
instagram.com/feriopras

Falying Fox Gedang sari merupakan bagian dari tempat wisata Green Village Gedang Sari . Tempat ini menawarkan view pegunungan dan pemandangan kota yang bisa dilihat dari atas bukit. Kamu bisa menguji nyali kamu meluncur dari atas bukit melewati panjang lintasan lebih dari setengah kilometer ini. Bagi sobat yang sedang mencari informasi seputar wahana ini, harga tiket dan lokasinya berikut adalah ulasanya.

Flying Fox Gedang Sari

Flying Fox Gedang Sari merupakan yang terpanjang kedua di Asia Tenggara. Untuk yang terpanjang pertama berada di Polmar Tropicale Malaisya. Di tempat peluncuran tertinggi terdapat tulisan 625 menandakan panjang lintasan fling fox sejauh 625 meter. Saking panjangnya  titik finis dari fling fox Gedang Sari terlihat begitu kecil jika di lihat dari tempat meluncur. Terdapat pemandu berpengalaman yang akan menyiapkan alat keselamatan dan mendampingi kamu mencoba wahana yang menantang ini.

Harga Tiket Flying Fox Gedang sari
instagram.com/tasteofyogyakarta

Flaying Fox ini beroperasi hanya saat cuaca cerah saja. hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan pengunjung. Saat hujan turun dikawatirkan akan mengganggu, air yang jatuh dan tertabrak muka dengan kecepatan tinggi akan menimbulkan rasa sakit di kulit. Atau saat angin kencang fling fox gedang sari tidak di operasikan karena konstruksinya yang kokoh.

Dokumentasi Video Saat Meluncur

Untuk meluncur dari titik peluncuran ke titik finish di perlukan waktu sekitar satu menit. Kamu bisa mengabadikan moment meluncur dengan kecepatan 80 km/ jam dalam bentuk  video. Sobat bisa menyewa atau memesan dokumentasi video ini dengan membayar sejumlah Rp. 50 ribu saja.

Green Village Gedang Sari

Sealain bermain wahana yang menantang kamu bisa juga menikmati view pemandangan alam dan kota dari atas bukit. Terdapat Plang nama dan gazebo di atas bukit yang bagus dijadikan sebagai spot foto. Selain itu kamu juga bisa bersantai menikmasi suasana pegunungan yang hijau dan asri.

Harga Tiket Flying Fox Gedang Sari 2019

Harga Tiket Flying Fox Gedang Sari 2019 cukup terjangkau. Untuk mencoba wahana ini kamu harus membayar Rp. 200 per orang. sedangkan untuk mengabadikan momen dan dokumentasi dalam bentuk video kamu bisa memesanya dengan tarif Rp. 50 ribu. Harga tiket masuknya sendiri cupup murah kamu hanya perlu membayar Rp. 6 ribu saja. Sedangkan untuk parkir dikenai tarif Rp. 2 ribu untuk motor dan Rp. 5 ribu untuk mobil.

  • HTM Rp. 6.000
  • Flying Fox Rp. 200.000
  • Dokumentasi Rp. 50.000
  • Parkir Motor Rp. 2.000
  • Parkir Mobil Rp. 5.000

Lokasi Flying Fox Gedang Sari

Flyng Fox Gedang Sari merupakan bagian dari tempat wisata Green Village Gedang Sari. Untuk sampai kelokasi kamu perlu melewati jalan yang cukup menantang. Kawasan ini berlokasi di Guyangan Lor, Mertelu, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau sobat bisa mencari lokasinya dengan bantuan aplikasi map dengan mengetik Green Village Gedang Sari.

  • Alamat: Guyangan Lor, Mertelu, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Map Klik disini

Jam Operasional

satu lagi hal yang perlu sobat perhatikan yaitu jam operasionalnya. Tempat ini buka pada pukul 06.00 wib setiap harinya dan tutup pada pukul 18.00 wib

  • Jam Buka 06.00 wib
  • Jam Tutup 18.00 wib

Untuk Flying Fox hanya beroperasi saat cuaca bagus saja, hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta keselamatan pengunjung.

Nah itulah ulasan mengenai Harga Tiket Fling Fox Gedang Sari serta beberapa informasi lainya. Tempat ini menarik di coba bagi kamu yang memiliki nyali yang tinggi. Harganya tidak terlalu mahal – mahal amat sih. tetapi sepadan, mengingat flying fox ini merupakan yang terpanjang kedua se Asia Tenggara. Wahana ini tak kalah menantangnya jika dibandingkan Ondo Lagit Gumuk Reco Semarang. Bagi kamu yang suka tantangan dan ketinggian kedua tempat ini layak kamu coba.

 

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *