Harga Tiket Masuk Banyu Mili Jombang

Diposting pada

Kali ini kita akan ulas sedikit tentang harga tiket masuk Banyu Mili Jombang. Destinasi yang ada di Kota Santri ini memang menarik, selain tatanan taman yang rapi, obyek ini juga menawarkan spot foto kekinian dan tentunya HTM yang terjangkau.

Harga Tiket Masuk Banyu Mili Jombang
instagram.com/eventjombang_

Kamu explorasi alam terbuka plus berswafoto di obyek wisata alam ini. Selain itu, kamu juga bisa menjajal perahu dayung hingag beramin air di aliran sungai yang jernih.

Spot di Banyu Mili

Eco wisata ini memang memanfaatkan danau dan aliran sungai sebagai jantungnya. Konsepnya yang apik menjadinya kaya akan spot foto yang menarik, seperti apa disana.

Rumah hobbit

Rumah kurcaci atau kerap disebut rumah hobbit di Banyu Mili memang memiliki bentuk apik dan gak kaleng-kaleng dengan jumlah yang banyak. Wajar bila obyek kerap jadi spot sefie. Jika ingin explorasi lebih banyak rumah hobitnya, kamu bisa menuju ke wahana Kampung Hobbit.

Perahu dayung

Perahu dayung juga menjadi wahana yang sayang kamu lewatkan. Perahu yang cukup untuk dua orang sekaligus.

Sungai jernih

Selain memang ada sungai yang digunakan untuk perahu, disana juga aliran sungai yang terlalu besar namun airnya begitu jernih. Nah lokasi ini cocok untuk kecehan (bermain air).

Harga Tiket Masuk Banyu Mili
instagram.com/imdhan_

Jalan-jaln di dalama arel wisata sudah berupa paving blok dengan jalan yang bersih, namun sebagian masih berupa jalan tanah. Ada warung-warung juga yang menjajakan makanan serta beberapa tempat duduk untuk istirahat sejenak.

Lokasi Banyu mili Jombang

Tempat wisata ini berada di Wonosalam, dimana areal ini memang sudah dikenal akan gudangnya wisata. Dengan demikian kamu bisa sekaligus mengunjungi beberapa lokasi seperti Kampung Djawi, Kansa Resto, De Durian Park, dan lain sebagainya.

  • Alamat: Desa Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Rute menuju ke lokasi bisa kamu cari di Google dengan kata kunci “P4S & Eco Wisata Banyu Mili”.

Rute ke Banyu Mili Wonosalam

Lokasi Eco wisata ini tidaklah sulit dicari, dimana lokasiya tak jauh dari Wonosalam Training Center (WTC) dan Bukit Hijau. Cukup 15 menit dari WTC jika dengan sepeda motor yakni tinggal ikuti jalan naik dan tanjakan sektiar 1 KM.

Setelah telihat papan nanam Bayu Mili Wonosalam di kanan jalan, silahkan ikuti jalan desa menuju lokasi tersebut. Lokasinya hanya masuk beberapa meter dari jalan aspal dimanan tulisan warna-warni “Banyu Mili”  terlihat jelas dari jalan tersebut.

Harga tiket Masuk Banyu Mili Jombang

Gak perlu merogoh kantong dalam-dalam, karena kamu mengeluarkan 5k saja sebagai harga tiket masuk Bayumili Jombang. Diujung areal wisata ini masih ada lokasi lagi, dimana ada banyak rumah hobbit dan ada perahunya, namun untuk masuk kesana harus bayar lagi 5k.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000
  • Kampung hobit: Rp. 5.000
  • Parkir motor: Rp. 2.000
  • Parkir mobil: rp. 5.000

Lalu untuk parkir kendaraan roda dua cuma 2k dan kendaran roda empat cuma 5k saja. Gak perlu mahal bukan.

Nah itulah sekilas tentang ulasan harga tiket masuk Banyu Mili Jombang dan berabagai wahana serta lokasinya. Destinasi yang satu ini memang menarik untuk dikunjungi, kamu bisa merasakan hamparan alam yang dikonsep secara modern.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *