Harga Tiket Pemandian Air Panas Krakal

Diposting pada

Membahas objek wisata di Kabupaten Kebuman seperti tiada habisnya. Pasalnya Kabupaten yang berada di sebelah timur Cilacap ini mempunyai segudang tempat wisata yang membuat liburanmu semakin menarik. Salah satunya yaitu Pemandian Air Panas Krakal. Objek wisata di Kebumen ini sangat sayang untuk di lewatkan.

Harga Tiket Pemandian Air Panas Krakal
instagram.com/adi_regard

Tempat rekreasi ini memiliki beberapa fasilitas yang layak untuk dinikmati. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung dibuat taman bermain untuk anak anak. Tempat yang berlokasi Desa Krakal ini cocok dijadikan referensi wisata bersama keluarga. Bagi sobat yang penasaran dengan Harga Tiket Pemandian Air Panas Krakal, Yuk cek Selengkapnya di bawah ini.

Fasilitas Pemandian Air Panas Krakal

Terdapat tujuh buah kamar atau ruangan terpisah yang digunakan sebagai tempat pemandian air panas. Tidak seperti Tempat Pemandian Air Panas Padusan Pacet yang berada ditempat terbuka, disini pemandianya berada di dalam ruangan. Selain fasilitas utama tersebut, untuk memaksimalkan pelayanan terhadap pengunjung juga tersedia kolam renang untuk anak anak. Selain itu terdapat taman yang bisa digunakan untuk bersantai

Pemandian Air Panas

Di tempat ini kamu bisa memanjakan tubuh dengan berendam di air hangat. Tempatnya bersih berbentuk ruangan- ruangan terspisah antara satu dengan yang lainya. Kandungan garam dalam air hangat menjadikan tubuh rileks dan seger kembali.

Taman Bermain Anak

Ditempat ini juga terdapat taman yang bisa digunakan untuk bermain anak-anak. Ada kolam kecil yang bisa digunakan sebagai wahana bermain anak. Selain itu ada pula jungkat-jungkit, prosotan  dan ayunan yang bisa digunakan juga.

Lokasi Pemandian Air Panan

Tempat Wisata berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Kebumen dengan waktu tempuh sekitar 15-20 menit dengan kendaraan bermotor. Obwis ini sebelah-menyebelah (terintegrasi) dengan dua obwis lainnya yaitu Pasar Jaten dan juga Alian Butterfly Park. Alamatnya berada di Desa Krakal, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Atau kamu bisa mencarinya via aplikasi map dengan mengetik Pemandian Air Panas Krakal

  • Alamat: Desa Krakal, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah
  • Map: Klik disini

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Pemandian Air Panas Krakal cukup terjangkau. Sobat hanya perlu mengeluarkan biaya rp 15 ribu untuk menikmati pemandian air panas selama 15 menit. Jika kondisi sedang sepi bisa lebih lama lagi.

  • HTM Rp. 15.000/ 15 menit
  • Parkir Rp. –

Jam Operasional

Sobat perlu memperhatikan jam operasional dari pemandian air panas ini. Jangan Sampai kita datang tetapi tempat nya sudah tutup. untuk jam buka dari pemandian ini yaitu pukul 07.00 wib sedangkan tutup pada pukul 18.00 wib

  • Jam Buka :¬† 07.00 – 18.00 wib

Harga Tiket Pemandian Air Panas Krakal sangat terjangkau. Kita cukup mengeluarkan biaya Rp 15. ribu saja untuk menikmati pemandian air hangat yang menyegarkan. Selain itu terdapat taman yang bisa digunakan bermain anak seperti kolam renang kecil, jungkat-jungkit, prosotan dll. Tempat ini cocok digunakan sebagai tempat refreshing saat weekend.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *