Harga Tiket The Lost World Castle Jogja 2019

Diposting pada

Meski sudah terkenal namun info harga tiket The Lost World Castle Jogja 2019 pastinya masih banyak dicari. Dari berbagai informasi yang beredar, tentu kamu butuh info terbarunya. Nah sebelum kita bahas lebih lanjut yuk kita simak dulu nhi sedikit ulasan tentang tempat wisata hits di kota Gudeg ini.

Sepintas mendegar nama tempat wisata Jogja baru ini tentu kita akan tertuju dengan film “The Lost World” dimana dalam Hollywood tersebut mencertikan tentang kehidupan hewan purbakala Dinosaurus yang dilahirkan kembali bahkan dikembang biakan di pulau terpencil.

Bermaksud menjadikan sebagai tempat wisata, namun dengan binatang-binatang puas tersebut akhirnya tak terkontrol dan memporak-porakdakan areal wisata. Tak kapok dengan eksperimen yang pertama, experimen pun dikerjakan kembali dengan pulau yang sama, justru malah melaharikan dinosaurus cloning dengan kecerdasan berlipat yang mana difilmkan di Jurassic World.

Bermaksud menghadirkan kesan serupa di Indonesia, maka hadirnyalah tempat rekreasi The Lost World Castle Jogja. Tidak hanya mengusung tema heman-hewan raksasa yang diwujdukan dalam bentuk patung, namun ada sejumlah bagunan ala Bentang Takeshi Jepang hingga keajaiban dunia.

Daya tarik The Lost World Castle

Sebenarnya di apa sih di The Lost World Castle? Nah biar lebih nggeh dan makin yakin mau kesana, kayaknya kamu perlu tahu ini sejumlah wahana yang disajikan. Ikuti perjalanannya disana.

Kastil

Harga Tiket The Lost World Castle Jogja 2019
instagram.com/travellerngapak

Dengan mengolah batu sisa erupsi Merapi jadilah kastil ala Eropa. Kamu bisa foto-foto sepuasnya di dengan bagunan ala negeri dogeng ini. Tangga menuju kastil juga ramah untuk orang tua sekalipun.

Stone Hang

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Jogja 2019Dilokasi yang kedua ada Stone Hang. Tanpa harus jauh -jauh ke luar negeri, kamu bisa berswafoto di miniatur salah satu keajaiban dunia ini. Gak kaleng-kaleng, ukuran jumbo lho.

Kapal pirates

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Jogja 2019
instagram.com/travellerngapak

Ada kapal bajak laut dengan ukuran yang besar dan desain kualitas wahid. Kalau dilihat-lihat udah kayak kapal beneran.

Sebenarnya masih ada banyak spot lainya yang menarik seperti fossil tyrex, rumah pohon beneran, areal bunga sakura, dan lain sebagianya. Selain wahana – wahana diatas, disana juga ada kantin untuk jajan sembari isi perut dan melepas lelah setelah muter – muter areal wisata.

Lokasi The Lost World Castle

Meski lokasinya berada di kaki Gunung merapi bahkan bekas desa korban letusan gunung namun tetap mudah dijangkau. Lokasi tepatnya berada di Dusun Petung yang berjarak sekitar 29 km dari pusat kota Yogya.

  • Alamat: Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta

Perjalanan menuju kesana dari arah Jogja kota bisa memilih rute dari Jl. Kaliurang dan bisa juga melalui Cangkirngan. Dapat dengan mudah dicari di Peta Google dengan jarak tempuh sekitar 1 jam.

Harga tiket masuk the Lost World Castle Jogja 2019

Tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi ini bibandrol dengan harga tiket masuk 30 ribu. Jika ingin lebih puas, kamu bisa membeli harga tiket terusan sebesar 50 ribu. Tiket masuk terusan ini meliputi 3 obyek sekaligus yaitu The Lost World Castle, Stone Hang, The Lost World Park.

  • Tiket masuk: Rp. 30.000
  • Tiket terusan: Rp. 50.000
  • Parkir mobil: Rp. 5.000
  • Parkir motor: Rp. 2.000

Mengingat lokasi dari 3 objek diatas cukup berjauhan dan tidak ada angkutan umum, pastikan kamu kesana membawa kendaraan pribadi.

Baca juga: Laha Bantal Berbah

Nah itulah ulasan dan info Harga tiket the Lost World Castle Jogja 2019. Dimana tarifnya cukup terjangkau apalagi dengan sajikan spot kelas preium. Plus lokasinya mudah dijangkau alias anti nyasar pokoknya. Oh iya, pastikan kamu membawa topi dan kacamata, karena lokasi berada ditempat terbuka, jadi akan terasa panas.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *