Harga Tiket Wisata Gunung Pancar 2019

Diposting pada

Bogor yang dijuluki sebagai kota hujan memiliki banyak tempat wisata. Salah satunya yaitu objek wisata Gunung pancar. Wisata alam gunung menyajikan pemandangan alam dari ketinggian yang memanjakan mata. Tempat ini memiliki banyak sekali spot foto. Selain itu kamu juga bisa melakukan kegiatan luar ruangan atau outbound.

Harga Tiket Wisata Gungung Pancar 2019
instagram.com_gunung pancar

Objek wisata yang merupakan salah satu dari 11 Wisata Bogor Terbaru 2019 ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati. Penasaran apa saja yang kegiatan apa saja yang bisa kamu lakukan disini? Berapa Harga Tiket Wisata Gunung Pancar 2019 yuk simak ulasan berikut.

Wahana Gunung Pancar

Banyak sekali yang dapat sobat lakukan jika berwisata ke Gunung Pancar. Tempatnya enak, adem cocok buat kamu yang ingin menikmati indahnya hutan pinus. Atau kamu bisa juga berfoto ria karena banyak sekali spot foto disini. Apa saja sih yang bisa kamu lakukan di Gunung Pancar yuk cek selengkapnya.

Pemandian Air Panas Giri Tirta

Disini kita bisa bersantai dan melepas penat sambil menikmati pemandian air panas. Sumber air yang digunakan berasal dari Gunung Pancar secara langsung. Pemandian air panas disini juga di buat 2 secara terpisah.

Ziarah Makam Keramat

Bagi yang suka berziarah kamu juga bisa berziarah disini. Terdapat  tempat ziarah yang bisa kamu kunjungi. Antara lain  Ki Mas Bungsu, Raden Lawulung, Raden Surya Kencana, H Dalem Putih, Kalijaga, dan tokoh – tokoh lokal.

Hunting Foto

Sobat suka berswa foto? Puaskan hobi kamu disini. Banyak sekali spot yang bisa kamu gunakan sebagai objek selfi. Atau kamu yang ingin mengabadaikan momen preweed. Banyak sekali spot yang bisa kamu gunakan.

Area Kamping

Harga Tiket Wisata Gunung Pancar 2019
instagram.com/gunung pancar

Di tempat ini juga terdapat area yang bisa kamu gunakan untuk kamping lho. Kamu bisa mendirikan tenda dan berkemah menikmati suasana alam.

Lokasi Gunung Pancar

Gunung Pancar adalah sebuah gunung yang terletak di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Gunung Pancar terletak pada ketinggian 300–800 mdpl. Jalan menuju kesana cukup mudah, parkiran mobil saat di dalam kawasan susah tapi diarahkan dengan baik oleh tukang parkir disana.

  • Lokasi : Desa Karang Tengah, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Harga Tiket Wisata Gunung Pancar

Untuk menikmati dan menggunakan fasilitas yang ada di gunung pancar, biasanya kamu akan dikenai tarif. Selain ada retribusi parkir, tiket masuk ada juga biaya untuk beberapa wahana. Berikut rincian lengkapnya jika sobat penasaran dengan Harga Tiket Wisata Gunung Pancar:

Retribusi Parkir

  • Parkir Motor Rp. 5.000(Senin-Jum’at) Rp.7.500(Sabtu-Minggu)
  • Parkir Mobil Rp. 10.000(Senin-Jum’at) Rp.15.000(Sabtu Minggu)

Tiket Masuk

  • Wisatawan Domestik/Lokal Rp. 5.000(Senin-Jum’at) Rp.7.500(Sabtu- Minggu)
  • Wisatawan Mancanegara/asing Rp. 100.000(Senin-Jum’at) Rp.150000(Sabtu-Minggu)

Wahana

  • Pemandian Air Panas Rp. 25.000
  • Foto di pintu masuk Rp. 20.000
  • Preweed Rp. 750.000
  • Camping Rp 100.000/malam
  • Shooting Rp.15.000.000/Hari
  • outbound Rp. 280.000/hari
  • Sewa Lahan Rp. 25.000/hari

Yup itulah ulasan harga tiket wisata gunung pancar. Jika sobat penasaran dengan objek wisata ini tak ada salahnya mencoba. Atau kalian yang berencana preweed di tempat ini bisa juga kok. Tempat ini memiliki beberapa tempat menarik yang bagus untuk dijadikan spot foto. Tak hanya objek wisata yang terletak di bogor ini menyediakan fasilitas jika kamu ingin mengadakan kegiatan luar ruangan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *