Kolam Renang Ataya Hotel Dekat Bandara Solo

Diposting pada

Ada yang seru nhi di Boyolali terutama yang suka beranang, karena ada Kolam Renang di Ataya Hotel Boyolali. Hotel dekat bandara ini memberikan sensasi berenang yang berbeda yakni dengan venue bernuansa resort plus aktivitas naik turun pesawat. Dengan kolam yang dibalut dengan desain alami dan Javanese kamu bisa merasakan berenang layaknya di Umbul. Terlebih dengan desain kolam yang unik.

Kolam Renang Ataya HotelTidak hanya sebatas berenang, kamu bisa juga menikmati sajian makanan dengan rasa yang top. Ya karena memang ini hotel, pastinya dengan fasilitas yang mumpuni bukan.

Sekilas Ataya Hotel

Ataya Floral & Garden Hotel berlokasi di dekat Bandara Adi Sumarmo Boyolali. Hotel inimenyediakan tiga jensi kamar yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan dBalcony Room. Selain memang seabagai tempat menginap banyak layanan lain yang disediakan mulai dari resto, ruang meeting, hingga kolam renang.

  • Telp: 0271- 782278 or
  • Hp: 083831715420 (WA only)
  • Web: atayahotels.com
  • IG: ataya_hotel

Di Ataya juga terdapat wahana memanah yang dikenal dengan Archery Battle. Harga paket battlenya pun juga murah. Untuk Battle 1 harganya 85 ribu per pax, Battle 2 150 ribu per pax, dan paket yang termurah Battle III yakni 25 per pax dengan fasilitas Archery shouting rarget 6 x, dan welcome drink.

Kolam Renang Ataya Hotel

Yang istimewa dari Kolam renang di Ataya Hotel ini adalah desain dan panoramanya. Lain dari yang lain karena kolam berbantuk oval. Dipadukan dengan nuansa alami plus ada gasebo klasik di bibir kolam menjadinya kolam rasa umbul.

Kolam Renang Ataya HotelApalagi memang kolam disana bibuka untuk umum, dalam arti bukan hanya tamu hotel saja. Kamu yang mau rekreasi di kolam dekat kota yang gak perlu jauh – jauh cukup kesini saja.

Rute dan Lokasi Ataya Hotel

Letanyak di dekat Bandara Solo menjadikan hotel ini memiliki nilai tambah tersendiri dan pastinya mudah dijangkau. Letaknya berada di sisi barat Bandara, dari arah Kartasura silahkan ke utara, setelah sampai di Perempatan Lampu Merah Ngesrep bisa ambil kiri (yang arah Waduk Cengklik). Selang beberapa meter ada pertigaan yang ada pohon beringinya tinggal ambil kanan. Lokasi ada di kiri jalan.

  • Alamat: Jl.Tentara Pelajar, Ds. Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
  • Loc: Peta lokasi

Apalagi kalau dicari dengan Google map. Mudah banget dijangkaunya.

Harga tiket masuk Kolam Renang Ataya Hotel

Kabar baiknya dengan kolam renang yang kece ini bisa kamu nikmati dengan harga tiket masuk kolam Ataya Hotel sebesar 30 K saja. Apalagi kamu sudah dapat free handuk dan welcome drink juga.

  • HTM Renang : 30k per orang

Tips sedikit buat kamu. Mengingat tempat rekreasi ini masih baru dan pepohonan disana belum rindang, alangkah lebih baikny akamu datang pagi atau sore hari untuk menghidari terik matahari.

Baca juga: Embung Giriroto Ngemplak

Adanya Kolam Renang Ataya Hotel Solo/ Boyolali ini merupakan inovasi dari pihak hotel, dimana kamu bisa menikmati istirahat akhir pekan bersama keluarga atau sahabat sembari menikmati “montor mabur”.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *