Outbound Kali Pucung – Paket, Tubing, dan Lokasi

Diposting pada
 

Rasanya kurang lengkap kalau datang ke Kemuning belum menjajal Outbound Kali Pucung terutama wahana tubing. Obyek wisata (OW) Karanganyar Jateng ini memang menawarkan wahana utama berupa paket outbond dengan wahana utama berupa river tubing. Kamu pun bisa menjajal merasakan jeram mini yang santai tapi tetap asik.

Outbound Kali Pucung
instagram.com/solomediabisnis

Dengan kawasan yang berada di tempat yang tinggi, kamu pun bisa merasakan udara yang serta suasana yang alami. Tidak lain dan tidak bukan karena memang OW ini berada di daerah pegunungan Gunung Lawu. Tempat piknik keluarga yang cocok baik untuk anak-anak hingga dewasa ini pun juga sudah didukung dengan warung-warung kecil, resto kemuning, rumah kopi, bahkan juga dekat dengan wisata adrenalin paralayang dan Kebun Teh Kemuning.

Paket Outbound Kemuning

Buat kamu yang mau memutuskan untuk berwisata di Kali Pucung, kamu bisa ambil paket outbond Kemuning. Kamu bisa merasakan keseruan yang lebih dengan cara yang praktis dan bisa saja lebih murah. Paket outbond tersebut terdiri dari layanan berikut ini:

  • Snack tradisional
  • Makan siang
  • Tubing 1,2 km
  • Outbond
  • Minum
  • Basecamp
  • Toilet

Tubing Kemuning Karanganyar

Susur sungai atau dikenal dengan tubing merupakan wahana andalan di OW ini. Setiap peserta yang akan menjajal tubing akan dikenakan tarif sebesar 30k per orang. Biaya ini pun sudah termasuk helm, pelampung, dan dan ban untuk beraksi di sungai.

Tubing Kemuning Karanganyar
instagram.com/early_inako

Rute yang akan ditempuh kurang lebih sepanjang 500 meter. Setiap ban yang dinaiki peserta akan ditautkan satu sama lain dan yang paling depan adalah pemandunya. Kamu pun akan menyusuri sungai yang berkelok-kelok, namun dengan bentang sungai yang tidak terlalu besar dan tidak berbatu. Bisa dibilang river tubing Kemuning ini tidak untuk mencari tantangan.

Menyusuri kebun teh

Seperti kita tahu, kalau di Kemuning itu terkenal akan kebun tehnya. Nah buat kamu yang telah usai bermain di obyek wisata (OW) Kemuning ini bisa lanjut menyusuri kebun teh dengan naik jeep. Pemandangan yang elok dan sejuk seperti sayang banget untuk dilewatkan, harga tiket masuk Kebun Teh Kemuning 2020 ini pun cuma 5k saja.

Lokasi Outbond Kali Pucung

Tempat rekreasi yang juga dikenal dengan tubing Kemuning Karanganyar berlokasi tak jauh dari wisata Kebun Teh Kemuning yakni masih sama-sama di Kemuning. Nah buat kamu yang mau ke Kali Pucung bisa secara otomatis menyambangi beberapa destinasi sekaligus. Agar lebih jelas, berikut ini adalah alamat lengkapnya.

  • Alamat: Jl. Jlono RT 01/ RW 15, Spranten, Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Jam buka

Tempat wisata ini buka setiap hari dari hari senin hingga ahad. Jam bukanya pun juga sama yakni buka dari jam sembilan pagi hingga jam 4 sore. Nah kamu tinggal kesana pada jam-jam tersebut.

  • Jam buka: 09.00–16.00 WIB

Tak salah jika kamu punya jadwal travel mengisi akhir pekan bersama keluarga dengan memanfaatkan layanan Outbound Kali Pucung. Selain memang seru, sungai jernih dan cocok untuk seru-seruan tanpa rasa takut karena jeramnya kecil dan sungai tanpa batu-batuan seperti river tubing lainya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *