Pagupon Camp Coban Talun – Wahana, Lokasi, dan Tiket Masuk

Diposting pada

Kota Wisata Batu memang sudah terkenal akan gudangnya wisata, bahkan ada destinasi yang out of the box kaya Pagupon Camp di Coba Talun ini. Gak sembarang pagupon (rumah burung dara), namun ukuran yang besar dan unik selain kece buat selfie, bisa difungsikan sebagai tempat menginap juga lho.

Pagupon Camp Coban Talun
instagram.com/paguponcamp

Dengan udara yang sejuk dan fasilita yang cukup mumpuni, mulai dari spot foto hingga areal outbon, seperti tempat wisata Batu ini cocok untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga atau rombongan alias rame-rame.

Kelebihan Pagupon Camp Coban Talun

Mungkin kita akan langsung terbesit akan rumah burung ketika mendengar Pagupon camp. Namun ada sejumlah wahana yang ditawarkan, yang mana wahana-wahan tersebut menjadi keunggulan tersendiri areal ini. Ada apa saja? yuk kita cek.

Spot selfie

Ada sejumlah spot selfie yang menarik, namun tentu ikon utamanya adalah rumah burung dara jumboo yang disebut pagupon (rumah dara). Dimana ikon, akhirnya menjadi cikal bakal tempat wisata alam di kota Wisata Batu ini. Selain itu masih ada spot berbentuk bunga raksasa yang sedang mekar, sayap yang seolah membuat kamu terbang, dan lain sebagainya.

Penginapan

Pengunjung bisa menginap di pagupon-pagupon raksasa disana. Harga untuk 1 pagupon pada weekday 250K dan weekend 290K. 1 pagupon cukup untuk 6 orang, jadi asik buat rame-rame. Agar lebih seru, bisa tu sekalian menayalan api unggun.

Cafe

Gak pelru kuatir kelaparan, pasalnya cafe yang ada di dalam buka hingga malam. Ada kambing guling, orkes melayu dan lain lain yang asik banget nhi.

Tenda

Ada areal camping ground yang disediakan. Nah kamu bisa nikmati sensai malam hari di kota Batu di tempat wisata yang satu ini.

Lokasi Pagupon Camp Coban Talun

Tempat wisata di Batu ini berada di sebelah Wahana Wisata Coban Talun, tepatnya disebalah utaranya. Kamu bisa langsung menuju ke Desa Tulungrejo. Agar lebih mudah mencapai lokasi, sudah ada nhi petanya di Google.

  • Alamat: Jl. Coban Talun, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur
  • Peta: Klik map

Tiket masuk Pagupon Camp

pagupon camp
instagram.com/yoiki_malang

Pengunjung yang ingin berfoto-foto di spot yang instagenic di kota batu ini cukup masuk areal Pagupon Camp dengan harga tiket 10K saja. Bisa ambil gambar sepuasnya tanpa harus merogoh kantong lagi.

  • HTM: Rp. 10.000

Harga Peningapan di Pagupon Camp

Jika ingin menginap pengunjung perlu membayar harga inap mulai dari 200ribu hingga 500 ribu. Ada tiga pilihan tempat inap yaitu 1) rumah pagupon, 2) rumah segitiga, dan 3) rumah segitiga family. Tentunya akan semakin asik apalagi kamu akan ditemani dengan udara sejuk dan dingin.

Harga Inap rumah Pagupon

Tersedia 8 unit Pagupon camp dengan fasilitas twin bed/ 2 kasur lesan. Kapasitas ruang maximal 4 orang.

  • IDR 250.000/ 1 malam – weekday
  • IDR 300.000/ 1 malam – weekend

Harga inap Omah Segitiga

Tersedia 4 unit omah segitiga dengan fasilias triple bed/ 1 ranjang 2 lesehan plus televisi. Kapasitas maximal 5 orang

  • IDR 375.000/ 1 malam – weekday
  • IDR 425.000/ 1 malam – weekend

Harga inap Omah Segitiga Family

Tersida 1 unit omah segitiga family dengan fasilitas 2 bed ukuran 200 x 160, ruang tamu, dan televisi. Kapasitas maximal 4 orang

  • IDR 525.000/ 1 malam – weekday
  • IDR 675.000/ 1 malam – weekend

Baca juga: Geligi Forest Park, Madiun

Di Pagupon Camp ini juga tersedia areal outbond, jadi bisa seru-seruan bersama rombongan selepas menginap disana. Bisa dibilagn tempat wisata yang lengkap. Tunggu apalagi, yuk segera kesini. Ingin menginap disana? segera geh kontak via WA di nomer 085606163272 atau kepoin di IG @paguponcamp

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *