Pantai Seupang Lebak – Tiket Masuk dan Lokasi

Diposting pada

Pantai Seupang Sawarna Timur sedikit lebih tenar ketimbang Panti Sedong Abo. Salah satu pantai di Lebak ini tak hanya menawarkan hamparan karang yang berselimut ombak, namun juga pasir putih layaknya di Pantai Karang Beureum dan Pantai Tanjung Layar.

Pantai Seupang Lebak
instagram.com/brandkysiahaan

Pemandangan laut dan alam yang indah di obyek ini memang begitu indah. Pasir putihnya bagus dan airnya juga jernih. Lebih dari itu, ada salah satu yang ikonik di tempat ini yaitu adanya karang dengan bentuk love yang tergenang air seperti halnya Danau Love Karawapop, Raja Ampat, namun dengan ukuran yang kecil.

Kelebihan Pantai Seupang Lebak

Meski tak jauh dari Pantai Sedong Abu Sawarna, namun ternyata ada hal-hal menarik yang bisa hanya ada di pantai ini. Berikut ulasan singkatnya.

Pasir putih

Tak seperti Pantai Karang Taraje, namun di pantai masih ada pasir putih yang menghiasi bibir pantai. Otomatis pengunjung pun bisa bermain pasir yang indah dan bersih tersebut di kawasan ini.

Karang love

Seperti pada pantai di kawasan Sawarna lainya, di obyek ini juga tersebar banyak tebing karang. Tidak hanya di bibir pantai, namun hingga ke laut. Bahkan menariknya ada karang menyerupai bentuk hati yang seperti yang sudah disinggung diatas.

Camping

Kawasan pantai Seupang Lebak Banten ini juga cocok banget lho geng untuk kemah. Kamu bisa mendirikan tenda menghadap langsung ke laut. Akan tetapi kamu harus bawa akomodasi camping sendiri dan jangan mendirikan tenda terlalu dekat laut.

Tiket masuk Pantai Seupang

Belum ada info besaran tiket masuk Pantai Seupang Sawarna Timur ini. Kemungkinan masih gratis alias gak bayar satu rupiah pun. Akan tetapi jika kamu kesana via Pantai Karang Taraje, maka harus bayar tiket masuk disana sebesar 5k.

  • Tiket masuk: –

Lokasi Pantai Seupang Lebak Bayah

Pantai yang bagus dengan air yang jernih ini berada di Desa Sawarna Timur. Lokasi terbilang terisolir dan sulit dijangkau. Jalan menuju kesana juga kurang bagus, apalagi kalau habis hujan. Buat kamu yang nekat, bisa langsung menuju ke alamat dibawah ini, atau mencari di Google Maps dengan nama pantai ini.

  • Alamat: Sawarna Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten

Sangat disarankan jalan kaki menuju kesana, bisa dari arah Pantai Karang Taraje. Namun jika nekat, hanya motor jenis trail yang kamu ajak untuk menyambangi lokasi ini.

Pantai yang masih alami dan sepi ini cocok banget buat kamu yang suka petualangan dan mencari kedamaian. Pasalnya pengunjung yang datang kesini relatif jarang. Justru hal ini menjadi nilai tersendiri dan menjadi alasan mengapa kamu harus kesini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *