Telaga Wahyu Magetan – Tiket Masuk dan Alamat

Diposting pada

Gaung akan Telaga Wahyu mungkin tak se tenar Telaga Sarangan. Padahal wisata yang satu ini memiliki penampakan yang indah dan layak untuk dipertimbangkan sebagai wisata pilihan di Magetan. Telaga yang berada di lereng Gunung Lawu ini memiliki luas mencapai 10 hektar dengan kedalaman mencapai 16 meter pada musim hujan dan 5 meter pada musim kemarau.

Tiket masuk Telaga Wahyu
instagram.com/ibziafra

Destinasi yang dekat dengan jalan raya ini memang lebih didominasi oleh para pemancing. Meski demikian, dengan bentang alam yang indah dan wahana serta fasilitas wisata yang lumayan, kamu tetap bisa explorasi dengan leluasa. Apalagi tak jauh dari Telaga Sarangan yang mana bisa disambangi sekaligus.

Ada apa di Telaga Wahyu Magetan

Wisata Magetan yang juga dikenal nama Telaga Wurung ini ternyata menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menarik. Tak hanya bisa menikmati keindahan waduk, namun ada hal lain yang bisa kamu lakukan seperti:

Spot mancing

Tak bisa dipungkiri, salah satu telaga indah di Magetan ini memang cocok banget untuk mancing. Banyak orang yang datang kesini memang untuk memancing. Apala

Perahu mesin

Asiknya pengunjung juga bisa naik perahu mesin dan keliling-keliling telaga. Meski area waduk memang tidak terlalu besar, namun sudah lebih dari cukup untuk mengisi liburan. Ada pula perahu bebek yang dibandrol dengan harga 40 ribu untuk 2 orang.

Kuliner

Wisata dengan dengan pemandangan yang indah ini pun juga menyajikan banyak aneka kuliner. Kamu pun mencicipi aneka jenis menu yang disajikan disana.

Fasilitas di waduk ini pun juga lumayan yakni sudah ada mushola dan toilet. Area parkirnya pun lumayan luas, bahkan untuk mobil sekalipun.

Tiket masuk Telaga Wahyu

Harga tiket masuk Telaga Wahyu 2020 ini bisa dibilang murmer banget geng. Kamu hanya akan dikenakan tarif sebesar 5k saja sudah termasuk parkir. Tentunya dengan tiket semurah itu kamu bisa berwisata tanpa harus kuatir kantong jebol “terjangkau banget”.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000 (termasuk parkir)

Keberadaan Telaga Wahyu Magetan

Telaga yang tidak terlalu besar ini ternyata berada di sebelah timur Mojosemi Park dan Telaga Sarangan atau orang menyebutnya berada dibawah Telaga Sarangan. Bahkan jalan menuju kesana pun tidak se ekstrim menuju ke Sarangan dengan lokasi yang strategis.

  • Alamat: Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur
Telaga Wahyu Magetan
instagram.com/telagawahyu

Obyek wisata Telaga Wahyu Plaosan Magetan ini sejuk pada pagi hari. Lokasinya pun enak buat main bersama keluarga. Tempatnya indah dan dikelilingi oleh tanaman milik petani dan sangat menyenangkan untuk berwisata serta buat kamu yang hobi mancing. Jadi tak salah jika kamu punya jadwal travel ke tempat ini akhir pekan ini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *