The Forest Island Purwokerto – Kolam Renang Syariah

Diposting pada
 

Ngomongin soal wisata, Purwokerto tidak kalah dengan daerah – daerah lain disekitarnya. Salah satu kota kecil di Kabupaten Banyumas ini memiliki segudang destinasi wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Perpaduan wisata alam dan kekinian menjadi konsep unggulan wisata di Purwokerto. Satu lagi tempat wisata baru yang ada di Purwokerto yakni The Forest Island Purwokerto, yang memiliki wahana unggulan kolam renang syariah. Buat para traveller muslimah yang ingin berenang dengan aman dan nyaman, yuk cobain kolam renang syariah di The Forest Island.

The Forest Island PurwokertoFasilitas The Forest Island

The Forest Island Purwokerto salah satu destinasi wisata baru yang patut kalian coba. Tempatnya yang rindang dan sejuk cocok untuk kalian yang ingin berpiknik ria bersama keluarga. Untuk muda – mudi kekinian tempat wisata ini juga wajib banget kalian kunjungi karena tempatnya sangat instragamable banget. Setelah memasuki pintu gerbang kalian akan melihat pohon – pohon yang rindang dan taman bunga warna – warni. Walaupun bunganya dari bunga sintetis tapi kebun bunga yang dimiliki The Forest Island gak kalah indah dengan kebun bunga asli lho. Dan pastinya tetap menawan untuk kalian jadikan spot foto. Wahana menarik yang ada di The Forest Island

  • Kebun bunga
  • Kolam ikan hias
  • Kolam renang anak – anak
  • Kolam renang dewasa
  • Kolam renang syariah (kolam renang dengan pembatas tembok, khusus untuk wanita)

Selain berenang kalian juga bisa menikmati pemandangan dari kebun bunga warna – warni. Disini juga menyewakan pelampung untuk anak – anak. Dan pastinya ada banyak ruang bilas / ruang ganti buat kalian yang mau berenang. Untuk pengunjung wanita yang mau berenang dengan nyaman dan aman, sudah disediakan kolam renang khusus untuk wanita. Fasilitas umum yang disediakan disana diaantaranya ada toilet, mushola, dan foodcourt.

The Forest Island PurwokertoLokasi The Forest Island Purwokerto

Lokasi The Forest Island gak jauh kok dari kota Purwokerto. Dan pastinya gampang dicari. Buat yang pernah datang ke The Village Purwokerto, lokasi The Forest berada persis di sebelahnya.

Alamat: Jln. Raya Baturraden, Desa No.Km. 6, Dusun I Pandak, Pandak, Kec. Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151

Untuk bisa sampai kesana, kalian akan lebih mudah lewat Jl. Raya Baturaden, dan lokasinya ada di pinggir jalan. Dari alun – alun Purwokerto kurang lebih 30 menit perjalanan. Yang masih bingung bisa juga lihat panduan di google maps.

Harga tiket masuk The Forest Island Purwokerto

Buat para traveller yang ingin berenang sambil menikmati keindahan taman bunga, datang langsung aja ke The Forest Island. Sebelumnya yuk cek dulu berapa harga tiket masuk The Forest Island Purwokerto. Wahana kolam renang ini buka setiap hari kecuali hari jum’at dari jam 09.00 – 16.00, khusus untuk hari sabtu minggu dan hari libur nasional tutup sampai jam 17.00. Untuk weekday (senin – kamis) harga tiketnya Rp 10.000, dan untuk weekend (sabtu- minggu) serta hari libur nasional harga tiket masuknya Rp 15.000.

Jam buka dan harga tiket:

  • weekday (09.00 – 16.00), Rp 10.000
  • weekend dan libur nasional (09.00 – 17.00), Rp 15.000

Baca: Harga Tiket Masuk Caping Park Purwokerto

Khusus untuk pondok pesantren, dhuafa, dan yayasan yatim piatu tidak dikenakan tarif tiket / mendapatkan tiket gratis namun harus ada perjanjian dulu dengan pihak pengelola untuk menyesuaikan jadwalnya. Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk tiket untuk berenang dan wahana lainnya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *