Tiket Masuk Bukit Grenden Magelang

Diposting pada

Magelang ternyata gak cuma punya Candi Borobudur aja lho, masih banyak destinasi wisata lainnya yang patut kalian jelajahi. Belakangan ini emang lagi viral ya tempat – tempat wisata yang hits dan kekinian ala instragam seperti Bukit Grenden. Yang bikin wisata ini booming yaitu lokasinya yang berada di perbukitan dan tentunya spot foto yang kece badai. Nah ada sedikit informasi tentang tiket masuk Bukit Grenden Magelang nih buat kalian.

Tiket Masuk Bukit Grenden
instagram.com/jogjajateng

Seputar Bukit Grenden

Sesuai dengan namanya, wisata ini memang berada di daerah perbukitan. Menampilkan hamparan pepohonan hijau yang siap memanjakan mata para pengunjung. Ditambah lagi dengan hawa sejuk khas perbukitan yang membuat kalian relaks sejenak dari segala aktifitas sehari – hari.

Wisata yang merupakan jalur alternatif Gunung Merbabu ini menawarkan berbagai spot foto yang instagenik. Gak heran nih banyak muda mudi pemburu foto yang mampir ke wisata Grenden ini. Biasanya lokasi wisata ini ramai dikunjungi para wisatawan di akhir pekan. Selain bersantai menikmati alam pengunjung juga banyak yang berswafoto.

Spot foto

Untuk menambah nilai estetika wisata Bukit Grenden, pihak pengelola sengaja menyiapkan spot foto yang ciamik banget. Sama seperti Taman Ramadanu Magelang, wisata ini juga memiliki spot foto terbaik yang patut kalian coba diantaranya

  • Rumah kurcaci
  • Meja kursi
  • Gardu pandang
  • Hammock
  • Piano
  • Sangkar burung
  • Bingkai berbentuk love
  • Bentuk bulan sabit
  • Ayunan
  • Becak
Bukit Grenden Magelang
instagram.com/m_zainul_ulum

Spot – spot kece tersebut bisa kalian jadikan view untuk berselfie – selfie ria. Koleksi foto sebanyak – banyaknya biar kalian gak bingung kalau mau bikin instastory ya guys.

Lokasi dan jam buka

Tempat wisata ini berada di Dusun Grenden, Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lokasi ini sebenarnya adalah jalur pendakian Gunung Merbabu. Buat yang sering mendaki pasti tahu dong tempatnya. Nah kalau yang masih bingung bisa cek di Google Map ya guys.

  • Lokasi: Dusun Grenden, Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah
  • Buka: 05.00 – 17.00

Kalian bisa berlibur akhir pekan disini antara pukul 5 pagi sampai 5 sore. Buat kalian yang mau menikmati sunrise atau sunset juga bisa. Usahakan datang di waktu yang tepat ya biar gak ketinggalan momen saat matahari terbit atau tenggelam.

Tiket masuk

Wisata di kaki Gunung Merbabu ini memberlakukan tarif tiket sebesar 5 ribu saja. Gimana menurut kalian? Murah banget kan pastinya. Hanya dengan mengeluarkan uang 5 ribu sudah bisa nyantai di kawasan perbukitan sambil selfie – selfie.

  • Tiket: Rp 5.000/orang
Bukit Grenden
instagram.com/boyolalikita

Nah itu tadi seputar informasi tiket masuk Bukit Grenden Magelang. Harganya sangat bersahabat dan pas di kantong. Pengen liburan tapi hemat dan gak menguras isi dompet, maen aja yuk ke Bukit Grenden. Bisa ngadem sambil menikmati alam yang begitu mempesona di perbukitan Magelang.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *