Tiket Masuk Pantai Pancer Door

Diposting pada

Kabupaten Pacitan merupakan daerah yang terletak di sebelah timur kabupaten Gunung Kidul. Tempat ini juga kaya akan tempat wisata pantai. Salah satunya yaitu Pantai Pancer Door yang terletak di teluk pacitan. Pantai ini memiliki keistimewaan yaitu mempunyai area pantai yang luas dan ombak yang cukup besar. Kondisi ini sangat cocok digunakan untuk melakukan surfing.

Tiket Masuk Pantai Pancer door
instagram.com/tof4n

Bagi sobat yang hobi surfing kamu tak perlu jauh-jauh ke pergi ke Bali, Kamu bisa surfing di Pantai Pancer Door. Pantai ini memiliki spot surfing yang tak kalah serunya dengan Pantai Watu Karung yang sama sama terletak di Kabupaten Pacitan. Apa saja daya tarik Pantai Pancer Door?, berapa tiket masuknya? Yuk cek ulasan lengkapnya dibawah ini.

Daya Tarik Pantai Pancer Door

Pantai Pancer Door merupakan pantai yang terletak di Teluk Pacitan. Patai ini berada di sebelah timur dari Pantai Teleng Ria. Tempat ini memiliki area pantai yang cukup luas dengan panorama pemandangan yang mempesona sangat cocok digunakan untuk bersantai menikmati suasana. Sebagai Pantai yang terletak di selatan pulau jawa pantai ini juga memiliki ombak yang khas seperti pantai selatan pada umumnya.

Di pantai ini juga di tanami pohon cemara. Tanaman ini difungsukan sebagai sabuk laut, selain itu pohon cemara juga menambah kaesrian serta suasana sejuk di pantai. Kamu dapat berkeliling, jalan-jalan menikmati view pantai yang menawan di bawah rindangnya pohon cemara.

Pancer Door Spot Surfing

Keistimewaan Pantai Pancer Door yaitu memiliki ombak yang besar dan juga area yang cukup luas. Ombak besar inilah yang sering di manfaatkan oleh para surfer /peselancar untuk menunjukan kebolehanya melawan arus ombak yang tinggi. Sehingga tak heran di Pantai Pancer Door sering di gunakan untuk bermain surfing oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Fasilitas Penginapan

Pantai Pancer Door juga terdapat penginapan yang dapat kamu sewa. Sobat tak perlu jauh jauh mencari penginapan, karena didekat pantai sudah terdapat penginapan. Kamu bisa mudah mendapatkan tempat-tempat menginap dengan harga mulai 75 ribu rupiah untuk homestay di dekat pantai.

Tiket Masuk Pantai Pancer Door

Tiket masuk Pantai Pancer Door tergolong sangat terjangkau. Untuk biaya masuk ke pantai ini akan di kenai tarif Rp. 2.500 untuk anak anak dan Rp. 3.500 untuk dewasa di hari biasa. Sedangkan saat weekend tiket masuknya sebesar Rp. 4.000 untuk anak-anak dan Rp. 5.000 untuk orang dewasa.

  • HTM Weekday Rp. 2.500 (Anak-anak) Rp. 3.500 (Dewasa)
  • HTM Weekend Rp. 4.000 (Anak-anak) Rp. 5.000 (Dewasa)

Lokasi Pantai Pancer Door

Pantai Pancer Door merupakan pantai yang terletak di teluk pacitan. Pantai ini berada di sebelah timur Pantai Teleng Ria. Bagi sobat yang ingin mengunjungi pantai ini, Pantai Pancer Door beralamat di Dusun Kebon, Desa Ploso, Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur. Atau bagi sobat yang ingin hunting lokasinya bisa menggunkan bantuan aplikasi map dengan mengetik Pancer Door Surfing Spot.

  • Alamat: Dusun Kebon, Desa Ploso, Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur

Nah Itulah beberapa informasi mengenai tiket masuk Pantai Pancer Door dan beberapa informasi pendukung. Tempat ini memiliki pantai yang luas serta ombak yang cukup besar cocok untuk digunakan untuk surfing. Tempat ini juga tidak terlalu ramai pengunjung, sehingga kamu dapat lebih menikmati suasana pantai.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *