Tiket Masuk Sibajag Green Canyon Temanggung

Diposting pada

Sudah tahu belum nhi harga tiket masuk Sibajag Green Canyon Temanggung sekarang ini. Tempat wisata yang belum 100 persen jadi ini memang menarik. Dimana pegunjung akan disuguhkan dengan pemandangan gunung dari atas bukit batu yang lain dari yang lain. Belum jadi saja sudah banyak yang dateng, gimana kalau nanti ya.

Tiket Masuk Sibajag Green Canyon Temanggung
instagram.com/varied_fauzi

Meski baru, tempat wisata ini sudah menyedot perhatian netizen. Kabar baiknya tidak rasa penasaran para netizen bisa terpuaskan, karena tempat wisata Temanggung baru ini sudah dibuka untuk umum. Namun berapa ya harga tiket masuk tahun 2019 ini. Yuk kita cek bareng-bareng.

Apa itu Sibajag Green Canyon

Sibajag Green Canyon ya bukan Sibajak Green Canyon. Tempat wisata ini sebenarya merupakan sebuah yang tidak terlalu tinggi. Uniknya diareal ini banyak dijumpai bebatuan yang berserakan secara alami dengan ukuran yang bervariasi.

Disamping indahnya bebatuan tersebut, pengunjung bakal dapat disuguhkan kemegahan gunung sindoro dan bukit si Kendil. Dengan adanya jalur dari bambu diatas bebatuan menjadikan tempat ini makin instagramable baik foto dengan latar pegununungan maupun bebatuan.

Ada ada di areal Sibajag Green Canyon

Gak hanya menawarkan areal swafoto yang natural, pengunjung bakal difasilitasi dengan berabgai sarana lain yang disapkan. Sebagian sudah mulai nampak, namun sebagain lain masih dalam proses. Setidak kamu bisa dapat beberapa hal berikut:

View Gunung dan bukit

Tiket Masuk Sibajag Green Canyon
instagram.com/riyana76

Seperti sudah sudah diulas sedikit diatas, pesona Gunung Sindoro dan Bukit Sikendil begitu nampak dari sini.

Gasebo

Lebih pantas disebut rumah kali ya. Dimana kamu akan menumukan sejumlah gasebo dengan jumlah yang tidak sedikit. Tersebar dibeberapa titik yang mana bisa buat mampir sembari jalan – jalan menyurui jalur tangga bambu.

Spot foto

Ada spot foto seperti jembatan dengan bahan dasar bambu. Dengan desain yang cukup unik cocok buat latar foto kekinian.

Jalur bambu

Gak maen-maen ya, jalur bambu atau bisa dibilang jembatan bambu ini begitu panjang menjutai dari setelah loket hingga sisi atas bukit. Apalagi dengan tambahan bunga sakura, makin kece buat foto

Canyon

Ngarai atau kerap disebut canyon tentu yang paling dominan. Selain bebatuan yang begitu banyak, tebing-tebing disana juga menarik untuk jadi spot foto.

Diareal wisata ini juga sudah ada toilet yang cukup bersih. Kamu cukup bayar 2k utnuk ke kemar kecil dan mandi 5k.

Lokasi Sibajag Green Canyon Temanggung

Nah kamu menuju Jl. Tambi, yakni berada di tepi jalan tembus ke Wonosobo via Ngadirejo. Lokasinya berada di tepi jalan, jadi mudah dijangkau bahkan temasuk dengan kendaraan roda empat. Kamu bisa langsung melalui jalur Ngadirejo ke baraat lalu naik ke Jumpri atau bisa juga lewat Candiroto.

  • Alamat: Jl. Tambi, Sikatok, Sigedang, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah
  • Map: Klik disini

Harga tiket masuk Sibajag Green Canyon

Ternyata harga tiket masuk Sibajag Green Canyon Temanggung ini gak mahal lho. Kamu cukup merogoh budget sebesar 10k saja. Mengingat lokasinya yang tertata begitu apik dan areal yang luas, tiket segitu terbilang murah bukan. Lalu untuk parkir kendaraan roda empat cukup 5k saja.

  • Tiket masuk: Rp. 10.000,-
  • Parkir mobil: Rp. 5.000

Destinasi wisata alam baru di Temanggung Sibajag Green Canyon sejauh dalam tahap penyempurnaan. Namun pengunjung sudah bisa kesana dan masuk dengan membayar 10k sebagai harga tiket masuk wisata. Buat kamu yang belum kesini bisa tu langsung menuju lokasi.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *