Tiket Masuk Treetop Kopeng

Diposting pada

Meskipun sudah terkenal namun bisa saja sebagian dari kamu belum tahu berapa besaran harga tiket masuk Treetop Kopeng. Ada yang mengatakan kalau tiketnya mahal. Namun berapa sebenarnya, karena harga bisa saja relatif sesuai dengan wahana yang disuguhkan. Nah kita akan ulas HTM yang perlu dikeluarkan pengunjung ketika ingin mengunjungi wisata petualangan ini.

Tiket Masuka Treetop Kopeng
instagram.com/a26_photography

Kopeng Treetop Adventure jelas mengindikasikan kalau tempat ini memang menawarkan rekreasi dalam sajian tempat bermain. Selain itu, saat pertama kali masuk ke obyek ini pengunjung akan disuguhkan dengan tata ruang yang apik dan bersih, dimana jalan-jalan sudah berupa paving dan yang paling menonjol tentunya tempat makan diatas pohon yang instagramable.

Wahana Kopeng Treetop Adventure

Ada begitu banyak wahana yang disuguhkan, bahkan wahana ini tak hanya diperuntukan untuk wisata domestik, wisatawan manca pun juga boleh menjajalnya, namun dengan budget yang berbeda ya sob.

Outbond

Pengunjung bisa menikmati serunya outbond dengan berbagai permainan yang menarik. Tak hanya bisa digunakan oleh pengunjung dewasa, anak-anak pun juga bisa bermain. Akan lebih baik pengunjung order paket outbound biar lebih puas dan dapat banyak.

Zip Coaster

Ingin merasakan rasanya meluncur dari ketinggian yang membelah hutan pinus? Nah kamu wajib coba zip coaster. Tenang sudah ada pengaman yang lengkap kok.

Hobbit Cave

Pengunjung yang suka akan swafoto bisa menjajal untuk datang ke area yang disebut Hobbit Cave ini. Ada rumah kurcaci yang instagramable lho

ATV

Kamu pun bisa seru-seruan di antara tanaman hutan dengan mengendarai sepeda motor 2 empat ATV. Apalagi dengan udara yang segar, makin asik bukan.

Star Camp

Bila ingin menginap ala glamping seperti DeLoano Glamping Purworejo juga bisa, namanya “star camp”. Kamu bisa menginap di tenda tanpa repot bawa tenda dan peralatan camping

VIP Camp

Ingin menginap bersama keluarga di suasana hutan namun dengan ruang kaya hotel?  Coba saja VIP Camp.

Resto

Salah satu yang paling menonjol dari tempat piknik keluarga ini ya restonya. Tak tak tanggung-tanggung, pihak pengelola mendirikan tempat makan yang berada di batang pohon. Bisa dibilang rumah pohon namun dengan ukuran yang jumbo.

Desain yang unik dan tata ruang yang apik menjadikan area ini menjadi salah satu angle foto terbaik. Tak hanya keren dijepret dari bawah, namun buat selfie dari atas pun juga luar biasa.

Namun menurut info yang ada, katanya harga menu makanan di sana lumayan. Sebenarnya mulai dari 10k pun sudah bisa order disana. Selain itu, ya karena memang tempat wisata, apabila beda harga itu sudah lumrah.

Selain ada resto,  ditempat ini juga ada mushola dan toilet yang memfasilitasi pengunjung.

Tiket Masuk Treetop Kopeng 2019

Gak bisa dibilang murah ya sob, karena pengunjung akan dikenakan 25 sebagai harga tiket masuk masuk Treetop Kopeng pada 2019 ini. Harga inipun baru budget untuk masuk areal hutan pinus. Kalau mau mencoba wahana, tentu harus bayar lagi sob. Wajar sih, karena memang setiap wahana memiliki fasilitas termasuk peralatan keamanan tersendiri.

  • Tiket masuk: Rp. 25.000,-
  • Parkir motor: Rp. 5.000,-
  • Parkir mobil: Rp. 10.000,-

Lokasi Treetop Kopeng

Kopeng Treetop Adventure ini berada Getasan Semarang. Meski disebut dengan areal hutan, namun ternyata gak begitu jauh dari jalan raya dan Pasar Kopeng. Lokasinya pun berdekatan dengan obyek wisata lain seperti Taman Wisata Kopeng, Umbul Songo, dan Agro Wisata Kopeng.

  • Alamat: Jalan Raya Kopeng, Batur, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah

Apabila ingin mencari di Google Map cukup dengan kata kunci “Kopeng Treetop Adventure Park (wd)”.

Nah itulah gambaran tentang tiket masuk Treetop Kopeng dan lokasi serta wahana yang ada disana. Meski sudah begitu menggaung, ternyata ada beberapa hal yang masih mines. Ada keluhan akan SDM yang kurang maksimal, dimana pengarahan outbound kurang, bahkan cenderung tanpa instruksi yang mana secara otomatis akan membuat peserta outbond agak bingung.

Harga Tiket Masuk Treetop Kopeng
instagram.com/nurcahyo.kuswiyarto

Selain itu, ternyata wahana rumah hobbit juga kurang memuaskan. Selain jumlahnya sedikit ternyata tidak rumah kurcaci ini tidak terawat. Ada pula keluhan fasilitas menginap yang kurang memadai, seperti air tidak mengalir. Dengan berbagai masukan yang kerap muncul, mudah-mudahan akan lebih baik lagi kedepannya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *