Watu Bale Kebumen – Pantai Kaya Spot Foto

Diposting pada

Masih di Kecamatan Ayah ada pantai Watu Bale namanya. Destinasi yang berada di Desa Pasir tak hanya menawarkan garis pantai yang indah, namun juga diperkaya dengan spot foto yang unik. Salah yang ikonik adalah kapal titaniknya.

watu bale kebumen
instagram.com/watubalekebumen.id

Keindahan pantai begitu kentara di Watu Bale, dengan areal yang cukup luas plus tebing disisi pantai juga menambah nilai tersendiri. Setelah puas foto-foto disisi atas, kamu bisa lanjut kebawah untuk basah-basahan atau sekedar berswafoto

Aktivitas di Watu Bale

Konsepnya yang begitu apik memungkinkan melakukan banyak aktivias disini. Tak hanya mantai saja, pengujung bisa berswafoto hingga camping disin. Yuk kita lihat keseruan

Kapal Titanik

pantai watu bale
instagram.com/watubalekebumen.id

Gak kaleng-kaleng setelah direnovasi, kini kapal legendaris tersebut memiliki konstrusi yang kokoh tentunya. Ukuranya juga besar, jadi kamu bisa sekedar duduk maupun ambil angel lebih leluasa.

Menara Eifel

Ada miniatur menara di Paris ini. Dengan ukuranya yang besar, pengujung bisa memanjat naik dan ambil gambar disana.

Pantai

Asiknya selain memang spot fotonya banyak, disini kamu tetap bisa mantai, dimana hal ini gak bisa kamu dapat di Wanalela Forest

Camping

watu bale
instagram.com/watubalekebumen.id

Mau bermalam disana pun juga bisa apalagi kalau rame-rame. Kalau gak mau repot bisa sewa aja perlatan campingnya. Harganya murah dan terjangkau.

Sebenarnya masih ada sejumlah spot foto kreatif yang dihadirkan. Dengan memanfaatkan bibir tebing, kamu bisa dapat angel yang instagramble terutama dengan latar samudra Hindia. Selain itu sudah ada pendopo yang cocok untuk rombongan plus ada pengeras suaranya serta ada mushola juga untuk sholat “wajib” dan toilet.

Lokasi Pantai Watu Bale

Cara gampangya kamu tinggal menuju ke Ayah saja, dimana nama ini sudah sangat terkendal di Kebumen. Lalu untuk menuju kesini kamu bisa menuju ke Desa Pasir. Setelah Jl. Ayah-Karangbolong, silahkan belok ke selatan ke arah Jl. Pantai Watu Bali.

  • Alamat: Desa Pasir RT 01/ 02, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebume, Jawa Tengah
  • Klik: map

Biar lebih gampang, bisa tu langsung lacak dengan Google map pada link diatas

Harga tiket masuk Watu Bale

Gak pelru kuatir kantong bolong sob, karena harga tiket masuak pantai Watu Bale hanya 10k saja. Itu pun sudah termasuk semua spot foto alias gak perlu bayar-bayar lagi. Info valid dari admin @watubalekebumen.id.

  • HTM: Rp. 10.0000

Sebagai info tambahan untuk retribusi parkir roda dua adalah 3k. Masih murah dan terjangkau.

Harga sewa tenda

harga tiket watu bale
instagram.com/watubalekebumen.id

Nah buat kamu yang mau ngeCamp disana gak perlu repot-repot nhi bawa alat nhi. Harga paket sewanya bisa mulai dari 50 k saja lho. Paket 50k include tenda 2p, nesting, dan kompor. Paket 60k include tenda 4p, nesting, dan kompor. Kalau harga pretilanya kaya gini nhi

  • Tenda Dome 4 person 40k
  • Tenda Dome 2 person 25k
  • Tas carrier plus rain coat 30k
  • Sleeping bag 10k
  • Matras 5k
  • Nesting 15k
  • Kompor gas portable 15k
  • Senter standar 10k
  • Lampu SWAT/ Police 10k
  • Lampu anti badai 10k
  • Kursi lipat 5k

Kamu bisa tu langsung kepoin di WA 0859110013473.

Masih kurang puas juga berwisata di Watu Bale? kamu bisa sekalian tu mampir di Pantai Gebyuran Kebumen yang gak jauh dari situ, kamu tinggal ke arah selatan lagi.

Segera agendakan libur akhir pekan ke Pantai yang komplit di Kebumen ini. Kamu bisa melakukan banyak akvitas di tepi pantai dengan harga yang tejangkau dan murah. Kamu sudah pernah kesana? Tulis pengalaman kamu di kolom komentar ya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *