Tiket Masuk Geni Langit

Diposting pada

Tiket Masuk Geni Langit Poncol Magetan tidaklah mahal. Apalagi kalau dibandingkan dengan fasilitas serta wahana yang ada disana. Meski secara garis besar lekat dengan wisata hutan, namun ternyata obyek wisata Genilangit sudah konsep begitu modern, bahkan bisa dikatakan kekinian.

Tiket Masuk Geni Langit
instagram.com/ovi_comel22

Areal wisata sudah disulap begitu apik dan benar-benar menjadi tempat rekrasi. Jalan-jalan didalam wisata pun sudah berupa paving blok, serta disana banyak dijumpai tempat duduk plus meja yang tersebar dibanyak titik hingga ada gasebo serta penjaja makanan.

Wahana Genilangit Magetan

Ternyata gak hanya asik dinikmati oleh kawula muda. Namun dengan konsep yang matang, tempat ini bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Spot selfie

Ada spot yang gratis, namun ada pula yang berbayar. Pengunjung bisa mencoba ambil gambar di replika kapal, rumah pohon, ayunan, sepeda diatas tali, spot ala-ala jepang (lengkap dengan baju kimono, bunga sakura, dan dekorasi ala Jepang), dan lain sebagainya.

Kuda

Pengunjung juga bika naik kuda untuk keliling areal hutan. Gak perlu kuatir, karena sudah ada abanya siap akan memegang tali kudanya sambil jalan.

ATV

Ingin explorasi dengan lebih modern, ada penyewaan ATV juga. Sepeda motor roda empat ini bisa disewa cukup dengan 15k untuk satu kali putaran dan 25k untuk 2 kali putaran.

Wahana anak

Taman Wisata Geni Langit Magetan ini juga memperhatikan anak-anak, dimana ada berabgai wahana permainan anak lengkap dengan prosotan dan tanah berpasir.

Disana pun juga sudah ada musola, toilet, dan tentunya areal parkir yang bisa diakses dengan mudah baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Alamat Wisata Geninlangit

tiket masuk genilangit
instagram.com/danyramadhannn

Obyek wisata ini berjarak hanya sekitar 14 KM dari Telaga Sarangan. Dengan demikian lokasinya juga dekat dengan destinasi lain seperti Mojosemi Forest Park, Air Terjun Pundak Kiwo, dan lain sebagainya.

  • Alamat: Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur

Tiket masuk Geni Langit 2019

Memang tidak mahal, kamu cukup merogoh kocek 5k saja sebagai tiket masuk Geni Langit 2019 ini. HTM yang murah meriah kan. Selepas parkir kendaraan, kamu bisa explorasi areal hutan sepuasnya.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000,-

Itulah sekilas tentang tiket masuk Geni Langit 2019 dan berbagai wahana disana. Tempat wisata yang cukup favorit di Magetan ini juga menawarkan udara yang sejuk dan segar. Asik buat mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Kunjungi pula wisata lain di Magetan Kebun Refugia, Air Terjun Pundak Kiwo, Ujung Kulon Janggan, Air Terjun Tirtosari, Telaga Sarangan, Agrowisata Green Garden, dan lain sebagianya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *