Tiket Masuk Kampoeng Sadang 2020

Diposting pada

Bicara soal HTM termasuk tiket masuk Kampoeng Sadang 2020 seperti masih dibutuhkan. Pasalnya destinasi yang satu ini memang masih ada hingga saat ini. Bisa saja ada netizen kaya yang lagi baca artikel ini belum pernah kesana. Dengan demikian harga tiket terbaru pastinya dibutuhkan bukan.

Tiket Masuk Kampoeng Sadang
instagram.com/agengaditya

Kampung Sandang memang tergolong wisata baru, tetapi kebolehannya tidak bisa dianggap enteng begitu saja. Ketenaran destinasi ini pernah memang pernah menjadi buah bibir terutama pada saat festival berlangsung seperti pada tahun 2017 dan 2018 lalu. Diluar festival tersebut, tentu destinasi ini masih asik untuk dikunjungi

Ada apa di Kampung Sadang

Destinasi yang cukup asri dan tenang ini tentunya banyak menawarkan aktivitas wisata yang menarik. Tak hanya cocok untuk kaum milenial, namun anak hingga orang dewasa pun bisa bersenang-senang disana. Tidak lain dan tidak bukan karena beberapa wahana berikut ini.

Wahana permainan

Ada berbagai wahana permainan yang cukup menantang seperti flying fox, ATV, perahu karet, dan lain sebagainya. Wahana ini tentu cocok banget bagi pengunjung dewasa. Lalu untuk anak – anak bisa seru-seruan di wahana yang disebut animal farm. Lebih dari itu, ternyata lokasi ini bisa juga untuk latihan panahan lho dan kalau mau muter-muter asik bisa naik sepeda air angsa karena memang ada area perairan yang luas layaknya di Situ Wanayasa.

Camping ground

Area camping di obwis ini juga terbilang mumpuni ya karena memang luas. Tak jarang area ini digunakan untuk kegiatan perkemahan pramuka. Terbukti sejumlah sekolah telah mengadakan agenda kemah disana.

Tak jarang pula obyek ini juga digunakan untuk berbagai acara seperti reuni, gathering, acara sekolah TK, acara PAUD, dan lain sebagainya. Pasalnya memang dengan area yang luas dan nuansa pedesaan nan asri cocok banget berbagai agenda tersebut.

Obwis ini juga didukung dengan fasilitas yang baik seperti mushola, toilet, hingga penginapan. Ada pula aula yang cocok untuk agenda besar. Soal makan juga gak perlu kuatir, karena telah ada semacam cafe disana.

Tiket masuk Kampoeng Sadang 2020

Setelah ditelusuri ternyata harga tiket masuk Kampeng Sadang 2020 ini sebesar 10k saja per orang. Tentunya harga tiket ini beda pada saat festival berlangsung yang sebelumnya mencapai 20k. Apabila ingin menjajal semua wahana bisa sekaligus membayar 150k.

  • Tiket masuk: Rp. 10.0000
  • Tiket semua wahana: Rp. 150.000

Tentunya berbeda dengan tiket masuk Curug Suhada Purwakarta yang masih gratis karena memang belum terkelola. Sedangkan OW ini terkelola dengan baik.

Lokasi Kampoeng Sadang

Tempat wisata yang satu ini dapat dicapai dengan mudah dengan akses jalan yang bersahabat. Dari arah Purwakarta Kota hanya berjarak sekitar 5 km saja. Selain memang sudah ada di Maps, ketika kamu telah sampai di tempat makan Sate Cibungur maka tak jauh – jauh dari situ.

  • Alamat: Jl. Buana Indah Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

Wisata ini juga dapat diakses dari pintu keluar TOL Sadang Purwakarta. Silahkan blok kanan setelah lampu merah menuju arah kota Purwakarta. Kurang lebih  hanya sekitar 10 menit perjalanan dari pintu keluar Tol tersebut.

Destinasi dengan tema alam ini rasanya sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi dengan harga tiket masuk Kampoeng Sadang 2020 yang murah. Tunggu apalagi berlibur ke Kampung Sadang tentu adalah pilihan yang tepat bukan bersama keluarga dan sahabat.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *