Tiket Masuk Siwarak 2019

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini kita akan ulas besaran harga tiket masuk Siwarak 2019. Sekilas akan keberadaan kolam renang yang ada di Ungaran ini tentunya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Namun soal HTM biasanya masih banyak dicari. Hal ini kerana memang harga menjadi pertimbangan sebelum menyambangi suatu obyek wisata.

Tiket Masuk SiwarakKolam Renang Tirto Argo Siwarak memang memiliki fasilitas yang mumpuni. Banyak masyarakat yang datang kesana untuk rekreasi. Apalagi dengan berbagai wahana yang disuguhkan. Tak hanya kolam renang, ditempat ini pun juga tersedia taman bermain hingga mini zoo.

Fasilitas di Kolam Renang Tirto Argo Siwarak

Tempat rekreasi yang buka dari jam 6 pagi sampai jam 7 sore memang cocok jadi tujuan wisata akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga. Pasalnya fasilitasnya komplit dan bisa dikata benar-benar menghibur. Berikut fasilitas yang ada disana.

Kolam Renang

Di obyek ini ada banyak kolam yang disediakan mulai dari balita, anak-anak hingga dewasa. Kedalaman kolam pun bervariasi antara 30 cm hingga 2,5 meter. Kolam dewasa memiliki ukuran yang luas dan cocok untuk berenang beneran, bukan sekedar berendam.

Lalu kolam anak pun sudah lengkap dengan wahana permainan ala waterpark seperti perosotan hingga ember tumpah. Selain itu, untuk kualitasnya air tidak sepenuhnya kaporit memang, namun terbilang minim kaporit. Dengan demikian airnya segar dan lumayan dingin.

Kolam ikan

Selain kolam renang, di tempat piknik ini juga punya kolam ikan dengan air yang jernih bahkan ikan-ikan nya kelihatan. Ikannya pun juga besar-besar dan warna-warni serta tentunya menarik untuk dipandang.

Mini zoo

Sebagai hiburan tambahan, pengunjung yang tak ingin berenang pun bisa menyambangi area mini zoo dengan berbagai koleksi binatang serta ada pula areal bermain dengan permainan seperti ayunan dan lain sebagianya.

Gak perlu kuatir soal lahan parkir, karena area parkinya luas. Lalu ada pula kantin yang menjajakan makanan dan minuman bahkan menyewakan tikar hingga celana renang. Harga sewanya pun cuma 10k setiap itemnya dengan syarat cukup meninggalkan identitas.

Tiket masuk Siwarak

Harga tiket masuk Siwarak 2019 sekarang ini ternyata lebih murah ketimbang di Watu Gunung. Pengunjung hanya dikenakan tiket 15k saja, sedangkan di Watu Gunung Ungaran pengunjung harus membayar HTM 20k. Bisa saja nanti di tahun 2020 juga masih sama.

  • Tiket masuk: Rp. 15.000,-
  • Parkir: Rp. 2.000,-

Harga penitipan kendaraan ternyata juga murah, cuma 2k saja per kendaraan. Jadi cuma dengan 17k saja sudah menikmati berbagai wahana serta barmian sepuasnya.

Lokasi Kolam Renang siwarak

Kolam renang dengan nama lengkap Tirto Argo Siwarak ini berada di Jl. Siwarak yang mana juga menjadi nama tempat wisata dengan konsep waterpark ini. Keberadaanya pun sebenarnya juga tak jauh dari jalan utama yang menghubungkan Semarang Solo yakni masuk ke arah Jl. Yos Sudarso. Alamat lengkapnya sebagai berikut:

  • Alamat: Jl. Tirto Argo, RT.04/RW.08, Nyatnyono, Kec. Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah

Obyek wisata dengan konsep air di Ungaran ini memang layak anda kunjungi. Selain memang fasilitas yang memadai ternyata harga tiket masuk Siwarak 2019 juga murah. Dengan demikian cocok untuk semua kalangan.

Selepas mengunjung obyek wisata ini, anda pun bisa lanjut liburan di wisata di sekitar Ungaran seperti Kolam Renang Watu Lumpang, Embung Sebligo, dan lain sebagianya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *