Tiket Masuk Welo Asri – Tubing Seru Pekalongan

Diposting pada

Welo River Petungkriyono merupakan wisata alam yang cocok banget buat kalian yang punya jiwa petualang. Terletak di salah satu sudut Kabupaten Pekalongan, obyek wisata ini menawarkan aktivitas bermain air seperti river tubing, river tracking dan body rafting yang mana mirip-mirip dengan yang ada di Tapak Menjangan dan Lolong Adventure Pekalongan.

Tiket Masuk Welo Asri
instagram.com/nesamiftiani

Buat kalian yang gak pengen basah- basahan, tenang aja wisata alam ini menyuguhkan beragam spot selfie kece yang pas banget untuk kalian yang cuma pengen jalan – jalan sambil hunting foto. Nah kira – kira berapa nih tiket masuk Welo Asri? Untuk lebih jelasnya yuk simak ulasannya dibawah ini.

Aktifitas Welo River

Selain berkeliling menikmati alam yang masih sangat asri, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seru di Welo Asri ini lho. Mulai dari river tubing, river tracking dan body rafting. Harganya cukup ramah di kantong lho guys, buat yang pengen nyobain sensasi river tubing kalian akan dikenakan tarif sebesar Rp 75.000/orang. Nah untuk river tracking, biayanya Rp 60.000/orang. Dan untuk body rafting setiap orang akan dikenai tarif Rp 35.000. Untuk sewa pelampung atau ban juga cukup murah aja guys, cuma Rp 10.000/orang.

Setelah nyobain permainan air, pengunjung bisa menjajal spot selfie seperti rumah pohon yang tersedia di tempat wisata. Atau buat kalian yang gak pengen bermain air, mending selfie – selfie aja guys. Lumayan kan bisa buat stok foto buat diupload di Instagram.

Tiket masuk Welo Asri 2020

Tempat liburan seru di Petungkriyono, Pekalongan ini memberlakukan tarif masuk dengan harga terjangkau dan pastinya ramah di kantong yakni cuma Rp 3.000/orang. Nah untuk kalian yang pengen mencoba permainan air tentu ada budget lagi yang perlu kamu keluarkan. Kurang lebih berikut list harganya.

  • River tubing: Rp 75.000
  • River tracking: Rp 60.000
  • Body rafting: Rp 35.000
  • Sewa pelampung/ban: Rp 10.000

Biaya tersebut sudah termasuk makan, coffee break, stiker, dan sertifikat dari Welo Asri seperti halnya yang di dapat di Lolong Adventure. Pengunjung juga akan ditemani oleh pemandu wisata untuk memastikan keamanan selama melakukan kegiatan ini.

Ada 2 trek yang bisa kalian pilih, trek panjang dan pendek. Panjang lintasan untuk trek panjang sekitar satu kilometer dan trek pendek hanya 80 meter. Butuh minimal 6 peserta untuk sekali susur, jika peserta kurang dari 6 maka pengunjung tetap harus membayar biaya penuh.

Lokasi Welo River

Obyek wisata Welo Asri ini terletak di pinggir jalan Raya Doro – Petungkriyono, tepatnya di Desa Kayupuring, Petungkriyono, Pekalongan, Jawa Tengah. Kalian bisa cek lokasinya di Google Map dengan mengetikkan kata kunci”Obyek Wisata Welo Asri”, untuk memudahkan perjalanan kalian.

  • Alamat: Desa Kayupuring, Petungkriyono, Pekalongan, Jawa Tengah
Welo River
instagram.com/objek_wisata_linggoasri

Nah itu tadi ulasan tentang informasi tiket masuk Welo Asri. Buat kalian yang sedang berada di kota batik, jangan lupa buat mampir di obyek wisata alam ini ya. Tempat jeguran aliran sungai Welo ini siap menantang dan menguji adrenalin kalian. Airnya sangat jernih dan sejuk, buat siapa saja tidak sabar untuk bermain – main air disana. Wisata alam ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti rest area, kamar mandi, toilet dan tempat parkir yang luas.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *